cari

AHLAN WA SAHLAN

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

AHLAN WA SAHLAN

Kamis, 05 Juli 2012

JAMAIS CERIA 2012

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wa barokaatuh


     Dalam rangka mengisi liburan sekolah, kami TPQ Darussalam mengikuti acara yang diadakan oleh BADKO TPQ Kec.Gondangrejo yang diberi nama JAMAIS Ceria 2012 yaitu dengan bentuk acara Kemah TPQ yang diadakan pada tgl. 30 Juni 2012 hingga 02 Juli 2012, adapun acranya sangat banyak sekali ada Jalan Sehat, Out Bond, bermacam-macam lomba dan ada kegiatan yang belum pernah diadakan dalam perkemahan yaitu Bakti Sosial berupa Pengobatan Gratis dan Bersih Kampung serta malam harinya ada pentas seni, ESQ serta yang ga kalah menarik adalah adanya ustadz mendongeng dari kak Sholakhudin.

     Walaupun selama tiga hari kami mengikuti kegiatan dengan kondisi cuaca yang panas ketika siang hari serta amat dingin ketika malam hari, namun kami tetap semangat mengikuti rangkaian kegiatan yang diadakan oleh Panitia, dan seluruh cabang perlombaan pun kami ikuti, sampailah pada pengumuman peserta yang masuk ke final lomba CCQ dan Da'i Cilik, Alhamdulillah Nama TPQ kami dipanggil menjadi salah satu peserta yang masuk final lomba-lomba tersebut.

      Tibalah pada final lomba Da'i Kecil yang dilaksanakan pada malam kedua, TPQ kami yang diwakili oleh santri yang bernama Choirul Amin harus bersaing dengan 5 santri dari TPQ yang lain, dan tibalah diurutan yang terakhir mas Amin Tampil dengan kondisi terbaiknya, walau dengan tampilan yang sudah semaksimal mungkin, tetapi kami harus bersabar dulu untuk tidak bisa masuk ke 3 besar.

      Dan sorenya pun terlaksana lomba Final CCQ, lagi-lagi kami harus bersaing dengan 5 TPQ lainnya, babak demi babak pun dilalui dengan penuh tegang dari penonton serta semangat yang terus berkobar dari para peserta, akhir pada Final CCQ ini peserta kami yang diwakili oleh 3 santri terbaik yaitu Risma Anggi Safitri, Muhammad Munif Ilyas serta Yuli Saputro dapat meraih juara Pertama dam dapat mendapat nilai tertinggi. Alhamdulillah Allahu Akbar.

     Tanpa terasa sudah 3 hari kami lalui dan semua kegiatan pun telah terlaksana dengan baik dan tibalah pengumuman para pemenang serta pembagian hadiah, Alhamdulillah puji syukur kami haturkan kehadirat Allah SWT TPQ kami dapat membawa pulang Trofi sebanyak 2 yaitu Juara I lomba CCQ serta Juara II Mewarnai.

      Mudah-mudahan JAMAIS ini dapat menjadikan ajang silaturahim atara santri dengan para ustadz/dzah semua dan menjadi jalinan Ukhuwah diantara kita semua, Jazakumullah Khoiron katsiron bagi segenap Panitia semua. 
Keep Istiqomah N Kompak Selalu

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh












Tidak ada komentar:

Posting Komentar